Mengapa Setiap Start-Up Membutuhkan Penulis Hibah

[ad_1]

Penjelasan klasik yang diberikan untuk inisiatif awal yang gagal adalah kurangnya pembiayaan dan pembiayaan modal yang memadai.

Hal ini menunjukkan kebutuhan yang lebih besar untuk mengevaluasi bagaimana solusi yang layak dengan nilai terbukti bagi masyarakat gagal menarik investor untuk membeli ide tersebut.

Beberapa masalah umum yang diakui karena ketidaktertarikan di kalangan investor ini adalah kurangnya proposisi meyakinkan yang menyoroti proposisi nilai solusi, dan aplikasi hibah / pendanaan yang tidak efektif.

Penulis hibah dapat membantu memulai pendanaan dana persiapan dan rencana bisnis secara efektif karena alasan berikut: –

  • Merancang rencana bisnis dan proposal pendanaan memakan waktu: Seorang penulis proposal memberikan permulaan dengan perhatian penuh dalam perumusan dokumen yang menangkap nilai-nilai, proposisi nilai, dan harapan organisasi.
  • Seorang penulis hibah berkonsultasi untuk memulai pada berbagai struktur pembiayaan yang tersedia yang sesuai untuk jenis inisiatif mereka: Ini memerlukan penelitian intensif ke dalam opsi dan peluang yang paling layak untuk pendanaan yang sesuai untuk nilai awal, dan kebutuhan.
  • Seorang penulis proposal dapat menyesuaikan dokumen presentasi untuk disesuaikan dengan audiens yang berbeda: pendekatan start-up berbagai pemangku kepentingan dengan kebutuhan yang berbeda. Tetapi pemegang tongkat juga memiliki tujuan dan target yang berbeda. Penulis hibah akan dapat mencatat berbagai sasaran pemangku kepentingan dan kemudian mengembangkan berbagai gaya penjahit presentasi untuk khalayak tertentu karena konten generik tidak cocok untuk semua. & # 39;
  • Seorang penulis hibah mengevaluasi proposal organisasi dan menyoroti kekurangan presentasi: Tidak semua pemula tidak memiliki pengetahuan atau waktu yang diperlukan untuk merumuskan presentasi yang layak untuk rencana bisnis mereka atau proposal pencarian dana. Namun, penulis hibah memberikan pengamatan kritis menggunakan metrik profesional untuk memastikan kesan tentang start-up yang berasal dari presentasi mereka. Tingkat pengawasan yang digunakan oleh penulis hibah dalam mengevaluasi presentasi dapat membantu permulaan untuk meningkatkan kualitas konten dan presentasi mereka.
  • Ketika informasi terus mengalir masuk, suatu permulaan dapat kewalahan dan kehilangan jejak rencana proyek awal mereka. Seorang penulis hibah tidak hanya menyediakan layanan scripting tetapi juga dapat membantu dalam memantau pelaksanaan rencana proyek. Ini penting jika organisasi ingin mencapai tujuan awalnya. Berpegang teguh pada skema ini juga memungkinkan organisasi untuk menetapkan dirinya sebagai mitra yang dapat diandalkan bagi pemodal proyek dan karenanya memberikan alasan untuk mencari peluang pendanaan masa depan.
  • Adalah normal bagi inisiatif startup untuk memiliki proyeksi dan harapan yang tidak realistis. Oleh karena itu, penting untuk memiliki penulis hibah di tempat untuk memeriksa harapan tersebut. Penulis hibah dapat mengelola bos & # 39; harapan untuk tingkat kepraktisan untuk meningkatkan peluang keberhasilan; dan untuk mengurangi efek konsekuensi dari presentasi (positif dan negatif).

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *