Grace, oleh Bob Lenz – Resensi Buku

[ad_1]

Kasih Karunia Tuhan – Perjalanan Rohani

Dalam bukunya yang berjudul "Rahmat", seorang komunikator Kristen Berbakat, Bob Lenz membangkitkan kegembiraan baru ketika ia membawa pesan Injil kepada generasi baru kaum muda. Bob telah dipengaruhi oleh tulisan-tulisan Chuck Swindoll, Philip Yancey, Brennan Manning, dan Max Lucado.

Lenz telah membuat karya agung tentang doktrin anugerah dengan cara yang beresonansi, relevan dengan dan jelas dipahami oleh semua orang. Dia menerjemahkan doktrin buku pelajaran dan teologi ke dalam kehidupan sehari-hari. Ini adalah buku yang akan membantu pembaca memahami apa itu anugerah, dan bagaimana ini diterjemahkan ke dalam kehidupan Kristen kontemporer.

Lenz mencampur prosa, puisi, cerita, ilustrasi pribadi, dan tulisan suci untuk melibatkan pembaca dalam pelajaran yang kuat tentang anugerah ini. Bob menghibur, (saya tertawa sampai saya bisa & # 39; n membaca air mata). Dia menasihati, menasihati, dan menantang pembaca untuk mempertimbangkan secara pribadi kebebasan dan tantangan luar biasa yang datang dengan menerima anugerah Tuhan.

Bilah sisi yang kuat menjadi tanda yang menunjukkan sorotan sepanjang perjalanan. Kemudian juga berfungsi sebagai foto di akhir perjalanan yang mengingatkan pembaca tentang hal-hal penting yang penting dari perjalanan. Saya mendapati diri saya tergerak untuk merenungkan salah satu dari sorotan ini. Mengenai membagikan pesan iman kami, Bob mencatat: "Kami tidak menjadi musuh mereka karena kami mengatakan yang sebenarnya kepada mereka, tetapi karena cara kami mengatakan yang sebenarnya kepada mereka."

Melalui manuskripnya, tulisan Bob adalah dinamis, hidup dengan vitalitas, dengan pesan untuk generasi sekarang dan semua generasi yang akan datang.

9780768427011, Destiny Image Publishers, Inc.
Seperti diulas untuk Midwest Book Review

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *