Dan Marino Miami Dolphins Biografi, Ikhtisar Karir, Timeline

[ad_1]

Dan Marino memulai karirnya dengan Miami Dolphins dengan bang dengan memenangkan penghargaan Rookie of the Year pada tahun 1983. Selama musim kedua banyak analis mengharapkan "sophomore jinx", tetapi Dan Marino mengambil tepat di mana dia tinggalkan. Pada tahun 1984 ia memenangkan penghargaan NFL MVP 1984, dan memimpin Dolphins ke Super Bowl. Dengan hanya dua tahun pengalaman NFL, Dan Marino sudah dianggap sebagai salah satu quarterback terbaik di liga.

Bagaimana semua ini dimulai:

Jika Anda pernah dipilih terakhir oleh teman-teman Anda di sekolah, itulah yang dirasakan Dan Marino selama rancangan 1983. Bintang gelandang Pittsburgh Panthers menyaksikan dengan putus asa saat tim demi tim menyerahkannya dalam draf. Akhirnya pada pilihan ke-27, Miami Dolphins sangat gembira karena masih memiliki kesempatan untuk merancang Marino.

Belum pernah sebelumnya dalam sejarah NFL memiliki quarterback tahun pertama memiliki jenis dampak instan yang dia lakukan dengan Dolphins selama musim rookie-nya. Marino bermain dengan tingkat kematangan yang jauh melampaui usianya, dan memimpin Dolphins ke rekor terbaik kedua di NFL. Marino membuat 26 tim lain merasa bodoh karena menyerahkannya dalam draft. Pada tahun 1984, Marino memimpin liga dalam penilaian penumpang dan meluncurkan karirnya ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia membuat catatan musim kompetisi National League Football untuk penyelesaian, yard, dan tiket TD.

Dalam pertandingan AFC Championship, Miami Dolphins melakukan rekaman 421 yard melawan Pittsburgh Steelers. Pada saat musim berakhir Marino terpilih sebagai pemain paling populer di sepakbola, dan juga dianugerahi Pemain NFL Terbaik Tahun Ini.

Dan Marino adalah model konsistensi atas karirnya dan merupakan quarterback paling spektakuler dari generasinya. Sejak awal, para penggemar Miami Dolphin memiliki quarterback elit yang ditakdirkan untuk memecahkan rekor.

Dan Marino Timeline Biografi dan Sorotan Karir yang Menarik

Umur 8: Marino bermain di pertandingan sepak bola pertamanya di Sekolah St. Regis

Umur 16: Apakah letterman di sepak bola, dan bisbol untuk Katolik Tengah

Umur 17: Marino dirancang oleh Kota Kansas Royals, tetapi memutuskan untuk menghadiri University of Pittsburgh pada beasiswa.

Umur 21: Mengatur rekor Pittsburgh Panthers dengan 37 gol. Selesai ke-4 dalam voting Heisman Trophy.

Umur 22: Dipilih # 27 dalam rancangan oleh Miami Dolphins

1983: Dianugerahi Rookie of the Year Award

1984: Memimpin Lumba-lumba ke Superbowl dan dianugerahi NFL MVP Award.

1991: Menetapkan catatan daya tahan dengan memulai dalam pertandingan langsungnya yang ke-117.

Life After Football:

Setelah Dan Marino meninggalkan sepak bola, dia tidak pergi ke matahari terbenam atau menghabiskan hari-harinya bermain golf. Marino telah mengadakan banyak pekerjaan penyiaran termasuk menjadi analis untuk acara pregame CBS Sunday Show. Dia juga menjabat sebagai analis di HBA's Inside the NFL.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *